Minggu, Februari 03, 2008

hidup optimis, harus!


beberapa hari ini saya hampir kehilangan senyum di ujung bilabial (baca: bibir) item ini.senyum yang saya usahakan untuk selalu ada dalam setiap suasana, senyum untuk mengimbangi dan meredam temperamen saya.waduhh....saya ga bisa membayangkan jika senyum itu lenyap-walaupun sekejap!- wah bisa tambah jelek dong wajah hemat ini.
dan saya berusaha mencari-cari sebab hampir hilangnya senyum ini...ternyata volume otak yang cekak ini sudah kakehen(over load,ing) mikir(nglamun??) alias S-T-R-E-S!, hemm...asyik kan?.jadi intinya saya terlalu banyak rencana yang berbentuk konsep di otak!!,selalu berpikirrrrrrrrrrrr tanpa eksyen sama sekali. dasar! jadi mirip NATO (no action think only).yahh saya harus kembali bekerja dan tentu dengan optimis.
dan...cobalah tersenyum!

Tidak ada komentar: